Camat Campakamulya, Candra Dwi Kisumah saat memimpin apel kesiapan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Rabu, (13/5).

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com —

Pemerintah Kecamatan Campakamulya Cianjur, mengimbau semua kades yang ada dilingkungan Kecamatan Campakamulya rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. Termasuk juga di dalam gedung kantor. Hal itu perlu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menekan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

” Dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan diharapankan mampu menekan penyebaran COVID-19 di lingkungan Kecamatan Campakamulya,” kata Candra pada awak media saat ditemui usai mengelar apel persiapan penyemprotan disinfektan, Rabu (13/5).

Candra menambahkan, tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan. Sebagai langkah antisipasi, pemerintah kecamatan juga desa masih mensiagakan posko Covid-19 di perbatasan Kabupaten Cianjur dan KBB. Disana, petugas menyediakan hand sanitizer serta melakukan pengecekan suhu tubuh pada semua pengguna jalan.

” Posko itu dijaga 24 jam, dan Khusus untuk kegiatan penyemprotan akan kami lakukan dua kali dalam satu bulan,” katanya

Petugas kami, kata Candra, berhak menegur semua warga yang berperilaku menentang aturan pemerintah terkait penanganan covid-19. Aturan itu dijalankan oleh satgad covid-19 untuk menekan dan mengurangi penyebaran virus Corona..

” Kami melakukan segala upaya, termasuk penyemprotan rutin disinfektan. Seluruh upaya tersebut diharapkan bisa berdampak positif dalam pencegahan Covid-19,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here