Plt Camat Leles Drs Acep Junaedi menerima bantuan langsung dari perwakilan forkopimcam Campaka Ing Lingga (Foto: Istimewa metropuncaknews)

Laporan : Zenal Mustari

Cianjur, metropuncaknews.com – Camat Campaka Ing Lingga beserta staf menyalurkan bantuan untuk warga Leles Kabupaten Cianjur. Bantuan berupa makanan dan masker tersebut diterima langsung oleh Plt Camat Leles Drs Acep Junaedi, Senin (12/10).

Seperti diketahui, bencana alam banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Leles dan Agrabinta itu akibat tingginya curah hujan di wilayah tersebut. Beberapa akses jalan rusak parah, termasuk sejumlah rumah warga rusak sedang dan berat karena terkena hantaman banjir bandang. Selain itu, kerugian yang di derita masyarakat yakni kehilangan harta, benda, isi rumah rusak dan rusaknya lahan pertanian.

Plt Camat Leles Drs Acep Junaedi mengucapkan terima kasih pada Camat Campaka Ing Lingga yang telah memberikan bantuan untuk masyarakatnya yang terkena musibah bencana alam.

” Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat. Bantuan itu akan langsung disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan,‚ÄĚ kata Acep Junaedi di aula Kecamaran Leles.

Sementara itu, salah seorang warga Leles Hendi mengatakan, bantuan yang diterimanya itu cukup membantu baginya juga bagi warga yang lainnya. Khusus, bagi warga yang terkena musibah bencana alam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here