Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Belum lama ini kendaraan transfortasi massal dioperasikan kembali pasca dicabutnya PSBB. Namun siapa sangka, peristiwa nahas dialami oleh salah satu perusahaan bus jurusan Garut – Jakarta. Bus KB menabrak empat sepeda motor di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh Cianjur, hingga memakan korban, Rabu (01/07) sekira pukul 17.00 WIB.

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun dugaan sementara rem bus nahas itu mengalami dis fungsi alias rem blong.

Atas kejadian tersebut, tujuh orang pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan ringan. Saat ini korban kecelakaan tersebut, dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut informasi yang dihimpun awak media, sebelumnya memang tidak ada kendala apapun pada bis nahas yang berangkat dari terminal Kampung Rambutan menuju terminal Garut. Namun saat menempuh jalur lurus di Jalan Abdullah Bin Nuh BLK Cianjur, bus hilang kendali. Hingga menabrak empat sepeda motor yang melaju didepannya.

” Bus melaju dengan kecepatan lumayan tinggi, kemudian terlihat kehilangan kendali dan menabrak empat sepeda motor yang melaju didepannya. Bus pun baru bisa berhenti setelah mepet ke trotoar,” kata Dadus seorang pengendara motor yang melaju dibelakang bis nahas itu.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, terlihat ada delapan sepeda motor yang tertabrak bis itu. Namun yang paling parah ada empat unit sepeda motor.

” Saat kejadian bus terlihat sudah mepet ke trotoar, dan terus saja menggeruduk sepeda motor. Bus barus berhenti setelah mepet ke trotoar dan ada pengendara motor yang masuk ke kolong bus,” terang saksi yang saat itu sedang berada disekitar lokasi kejadian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here