Bupati Mamuju Habsi Wahid, nampak sedang membarikan Sembako pada warga Kecamatan Tapalang Barat

Liputan : Anca

Mamuju, metropuncaknews.com – Memasuki hari ke 11di bulan Ramadhan ini, Pemerintah Kabupaten Mamuju melaksanakan kegiatan buka bersama warga Se-Kecamatan Tapakang Barat Kabupaten Mamuju Propinsi Sulawesi Barat. Acara tersebut digelar di halaman kantor Camat Tapalang Barat, Minggu (27/5).

Bupati Mamuju Habsi Wahid dalam sambutannya dihadapan ratusan warga menyampaikan rasa terima kasih atas atas antusias warga dalam menyambut buka puasa bersama tersebut. ” Saya berterima kasih atas kedatangan warga yang begitu banyak,” kata Habsi.

Selanjutnya Habsi mengatakan, pihaknya telah menganggarkan 7 miliar untuk perbaikan jalan Kecamatan Tapalang Barat. Selain itu Habsi juga menyebutkan, sudah menganggarkan 3 miliar untuk pembangunan Puskesmas Dungkait yang akan dikerjakan pada tahun 2019 mendatang.

” Saya  sudah perintahkan kepada Kepala Dinas PU setelah bulan Ramadhan, alat berat harus sudah msuk untuk memperbaiki jalan lingkar Kecamatan Tapalang Barat, Puskesmas Desa Dungkait juga akan di tingkatkan pembangunannya pada tahun 2019,” tutur Habsi.

Sebelum menutup sambutannya, Habsi mengingatkan dan mengajak pada semua warga yang hadir agar memperbanyak amalan di bulan Ramadhan dan menjaga anak-anak dari tindakan meminuman minuman keras dan narkoba.

” Mari kita jaga anak-anak kita dari perbuatan yang dapat mengacam nyawanya seperti miras dan narkoba,” tandasnya.

Kegiatan buka bersama tersebut, hadiri seluruh kepala OPD Lingkup Kabupaten Mamuju, Danramil, Kapolsek dan warga di tujuh desa di Kecamatan Tapalang Barat. Yaitu Desa Pasa’bu, Ahu, Dungkait, Labuang Rano, Lebani, Pengasaan dan Tanete Pao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here