Laporan : Danni

Cianjur, metropuncaknews.com – Berlangsung di Ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur, Bupati Cianjur H. Herman Suherman melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur H. Cecep S Alamsyah  M,Kes,. M.Si, secara virtual, Senin (15/06/2021) kemarin malam.

Hadir pada kesempatan itu, Forkopimda, Para Asisten Daerah Setda Kab Cianjur, TNI-POLRI, Kabiro Jabar Dodit Ardian Pancapana, Para SKPD Kabupaten Cianjur, Dekan Fakultas Hukum Unsur, Prof, Dr Hj Eni Nuraini, SH. MH, Perencana Ahli Utama Bappeda Kab Cianjur Ir. Ilham, MT, LSM, para tokoh pemuda serta Para Camat.

Herman Suherman, mengucapkan selamat kepada H. Cecep S Alamsyah sebagai Sekda Definitif, yang akan secara bersama-sama mewujudkan visi-misi Pemda Cianjur yaitu ‘Cianjur Maju, Religius dan Berakhlak Mulia’. Kedepan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda harus kompak.

” Kedepan saya berharap khususnya para kepala OPD dan semua jajarannya, tidak ada geng-gengan/group-groupan, yang ada adalah ASN/Pemerintah Kabupaten Cianjur. Karena kalau berjalan masing-masing dan mengunggulkan masing-masing kelompok, akan susah dalam mencapai Visi dan Misi Kabupaten Cianjur yang kita emban saat ini,” harap Herman.

Masih dikatakan Herman, mulai dari sekarang ASN Kabupaten Cianjur, harus memiliki mindset ‘Melayani’ bukan meminta ‘Dilayani’.

” Keberadaan kita adalah sebagai pelayan masyarakat, permudah semua keperluan masyarakat Cianjur, dengan niat yang lurus tulus ikhlas untuk mengabdi kepada Allah SWT sebagai ASN di Pemda Cianjur,” ungkapnya.

Herman menegaskan, Pemkab Cianjur harus fokus kepada peningkatan PAD Kabupaten Cianjur dengan memaksimalkan potensi yang ada di Cianjur dengan kerja kreatif dan inovatif.

” Dengan PAD ini, kita bisa membangun Cianjur dengan infrastruktur di seluruh Kabupaten Cianjur. Sehingga memberikan dampak positif kepada peningkatan IPM,” ujarnya.

Herman juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Dodit sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Kerjasama Setda Pemprov Jabar, yang telah menjadi Pj Sekda Kabupaten Cianjur.

” Pak Dodit sudah banyak memberikan inovasi dan terobosan yang sangat membantu dalam berjalannya roda pemerintahan di Kab. Cianjur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here