Kedatangan Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar di lokasi CNL disambut antusias warga dan para pelajar

Liputan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com –  Bupati Cianjur DR. H Irvan Rivano Muchtar, S.IP.SH,Msi beserta rombongan, mengunjungi lokasi Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di Kampung Seulaeurih RT 01/01 Desa. Benjot Kecamatan. Cugenang, Rabu (25/7).

Kedatangan bupati beserta rombongan disambut langsung pejabat  Muspika Cugenang, para kepala OPD, tokoh masyarakat, masyarakat dan siswa-siswi (perwakilan) sekolah se Kecamatan Cugenang.

Setelah sesi tanya jawab antara Bupati Cianjur dengan perwakilan  pelajar, dilanjutkan dengan penyerahan alat-alat sekolah berupa tas, buku, kaos olah raga dan lainnya.

Masih di lokasi yang sama, Bupati Cianjur beserta rombongan didampingi Muspika Cugenang, para kepala desa dan OPD mengunjungi pelayanan stand kuliner (bazar), hasil karya dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Cugenang.

Setelah kegiatan CN di Desa Benjot  selesai, bupati beserta rombongan, melanjutkan kegiatan serupa yang berlokasi di Desa Talaga Kecamatan Cugenang.

Kepala Desa Benjot Ahmad Suherlan kepada awak media mengatakan, warga sangat antusias dan gembira atas kunjungan Bupati Cianjur ke Kampung Salaeurih.

” Alhamdulillah warga terlihat sangat antusias dengan diadakannya CNL ini, sehingga warga bisa lebih mengenal pemimpinnya dengan akrab. Terlebih bapak bupati telah memberikan bantuan berupa beras kepada warga, jompo, santunan anak yatim, serta sarana olahraga untuk karang taruna,” kata Ahmad Suherlan.

Untuk kedepannya, lanjut Ahmad Suherlan, pembangunan jalan akan segera direalisasikan. Yaitu, jalan yang menghubungkan antara perbatasan Cibulakan, Benjot sampai Talaga. Selain itu, pembangunan jalan Kampung Salaeurih dan sekitarnya di Desa Benjot akan segera diprioritaskan.

“ Semoga bapak bupati panjang umur serta menjadi panutan warga di Kabupaten Cianjur untuk lanjut 2 priode, karena memang benar, pada kenyataannya sangat terasa hasil pembangunan dan infrastruktur di wilayah Desa Benjot,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here