Bupati Cianjur H. Irvan Rivano didampingi Ketua DPD Abpednas mengukukuhkan pengurus Abpednas PAC Cikalongkulon

Laporan : Sam AS

Cianjur, metropuncaknews.com – Setelah selesai dibentuk kepengurusan PAC Abpednas Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur, maka  pada pelaksanaan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di Desa Kamurang dan Cigunungherang, Kecamatan Cikalongkulon, Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar berkenan mengukuhkan keberadaan pengurus Abpednas PAC Cikalongkulon. Kegiatan tersebut dilaksanakan  di halaman Kantor Desa Kamurang. Nampak hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas BPMPD, Ketua dan jajaran pengurus  DPD Abpednas Kabupaten Cianjur serta unsur Muspika Cikalongkulon, Senin (03 /09).

Ketua DPD  Abpednas Kabupaten Cianjur, Rini Pujiastuti mengatakan, dengan dikukuhkannya PAC Abpednas Kecamatan Cikalongkulon, oleh Bupati Cianjur, diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan benar dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Juga sesuai tupoksi dan mampu mengayomi seluruh pengurus,  anggota  BPD disetiap desa  yang ada di Kecamatan Cikalongkulin.

Selain itu, diharapkan seluruh BPD mampu melaksanakan tugas sinergis dengan para kepala desanya masing-masing. “ Demi tercapainya berbagai pembangunan disetiap desa dan dapat  melaksanakan pelayanan terhadap seluruh  masyarakat yang ada di desa masing-masing,” utur Rini Pujiastuti.

Sementara itu, Ketua PAC Abpednas Kecamatan Cikalongkulin, Yosep Musa menambahkan, pihaknya merasa bersyukur dan bangga, karena momentum seperti itu jarang terjadi.

Hingga dalam melaksanakan tugas selaku PAC Abpednas akan lebih terarah, semangat dan melaksanakn tugas sesuai tupoksinya. Selain itu juga  pihaknya akan terus melaksakan shering membantu sesama pengurus dan anggota BPD yang ada disetiap desa.

Untuk itu,  pihaknya mohon bimbingan, bantuan dan suport pada pengurus DPD Abpednas Kabupaten Cianjur. “ Supaya pengurus PAC Abpednas Cikalongkulon lebih maju dan sejajar dengan pengirus PAC Abpednas yang dianggap sudah maju di Kabupaten Cianjur,” ucap Yosep Musa pada awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here