Laporan : Agus/Fey

Cianjur, metropuncaknews.com – Masjid Rest Area yang berada di Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi ditinjau Bupati Cianjur H. Herman Suherman. Kedatangan Bupati bersama OPD terkait disambut Camat Haurwangi, Danramil, Kapolsek dan para Kepala Desa, (Rabu 18/8/2021)

Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, kedatangannya bersama OPD terkait, yaitu untuk meninjau keadaan Masjid Rest Area Haurwangi. Karena semenjak adanya pandemi covid 19 ini keberadaannya tidak teroptimalkan dan dalam waktu dekat ini akan difungsikan secara optomal dan maksimal. .

Bupati bersama kepala OPD untuk melihat apa saja infrastuktur yang kurang dan harus segera dibenahi, ditertibkan dan disempurnakan. Sehingga nanti selesai PPKM semua bisa difungsikan sesuai dengan rencana awal. Pengunjung bisa sholat dengan nyaman dan juga bisa mencicipi kuliner Cianjur juga minuman es cingcau khas rest area Haurwangi. “ Intinya kami dari pemerintah Kabupaten Cianjur ingin membantu mensejahtrakan masyarakat khususnya masyarakat di Haurwangi,” ucapnya.

Setelah selesai meninjau rest area Bupati pun membagikan Paket Sembako pada para pedagang yang berjualan di sekitar rest area.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here