Bupati Cianjur H.Herman Suherman Grand Opening Soneta Square Cibeber

0
81

Laporan : Sam Apip

Editor : Yanto Hidayat

Cianjur, metropuncaknews.com – Bupati Cianjur H. Herman Suherman lakukan peresmian sekaligus launching Grand Opening Soneta Square yang ditandai dengan gunting pita di Jl. Raya Cibeber Kecamatan Cilaku No. 63 Cianjur, Minggu (30/10/22). Sejumlah fasilitas yang diresmikan diantaranya Mushola, Gerai Indomart serta Rest Area.

Saat itu nampak hadir Wakil Bupati Cianjur H. TB Mulyana Syahrudin, TNI ( Purn) Nono Suharsono Komisaris utama PT Indotruba Tengah serta pejabat TNI lainnya, Manager regional indomart, Anggota DPRD Jabar Lies Boy, Aktor/aktris Rey Mbyang, Dinda Hauw, Forkopimcam Cilaku, kepala desa Sukasari, para pengusaha serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Cianjur H.Herman Suherman menjelaskan, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran manajemen Soneta Cianjur atas inisiatifnya menyelenggarakan kegiatan grand opening Soneta Square.

Selain itu H. Herman menegaskan, bahwa keberadaan manager/pemilik toko Soneta sudah banyak dikenal orang, bukan hanya dikenal sebagai pengusaha yang sukses, melainkan karena kedermawanannya, tidak sedikit event – event yang disponsorinya serta kegiatan kegiatan sosial keagamaan lainnya yang dibantu oleh Management Soneta.

“Mari kita bangkit dan satukan visi misi kita untuk mengembangkan usaha ekonomi kreatif termasuk ekonomi kerakyatan yang diharapkan mampu mendorong kemajuan pariwisata di Cianjur yang biasa kita kenal sebagai destinasi wisata yakni wisata alam, wisata budaya dan wisata religi,” kata bupati.

Maka dengan itu, H. Herman berpesan, pada Manager agar perusahaan indomart, alfamart serta lainnya dapat bekerjasama atau membuka para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya di gerai tersebut diutamakan para pelaku UMKM yang berada di sekitar wilayah gerai itu sendiri.

“Saya mengajak kepada semua pihak, khususnya para investor dan dunia usaha lainnya untuk berinvestasi di Cianjur, disini sangat terbuka dan prosesnya pun sangat mudah,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here