Bupati Cianjur H. Herman Suherman Beserta TNI Citarum Harum Tanam Pohon dan Tabur Ikan di Taman Agro Eduwisata Haurwangi

0
49

Laporan : Apip Samlawi

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka melaksanakan Program Desa Maju Mandiri dan Religius (Desa Manjur) Bupati Ngantor di Desa Nyaangkeun Mata Jeung Pikiran Sangkan Sauyunan (Bungah Pisan) di Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Selasa (28/06 /22).

Ketika Bupati Cianjur H. Herman beserta rombongan melaksanakan Program Desa Manjur Bungah Pisan di Desa Haurwangi, menyempatkan diri bersama dengan TNI Citarum Harum menaman pohon keras dan tabur ikan di kolam yang ada di taman Agro Eduwisata Kampung Muhara Desa Haurwangi.

Komandan Sektor 11 Citarum Harum, Kolonel Inf Chandra Wirawan menerangkan, Bupati Cianjur H. Herman Suherman beserta rombongan, Forkompincam Haurwangi, Kepala Desa Haurwangi, meninjau lokasi pembangunan Taman Eduwisata yang sekaligus tanam pohon keras di lahan kosong dan tabur ikan di kolam yang ada di lingkungan taman eduwisata.

Kepedulian Bupati Cianjur beserta rombongan terhadap tempat wisata agrowisata Haurwangi, itu disambut antusias berbagai pihak, karena untuk kemajuan dan keberhasilan masyarakat Haurwangi cukup tinggi.

Maka dengan itu pembangunan tempat wisata agrowisata Haurwangi semoga cepat selesai, hingga bisa dinikmati warga sekitar dengan cepat, “Dengan adanya kunjungan Bupati Cianjur beserta rombongan semoga tempat wisata agrowisata cepat selesai,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Haurwangi Dede Supyanudin menambahkan, dengan dilaksanakannya program Desa Manjur Bungah Pisan di Desa Haurwangi, itu merupakan kehormatan bagi masyarakat Desa Haurwangi.

Karena selain masyarakat bisa berdialog langsung dengan Bupati, melakukan berbagai pelayan pada masyarakat juga bisa berkunjung menanam pohon keras dan tabur benih ikan di kolam yang ada di lingkungan tempat wisata agrowisata Haurwangi.

Selain itu, pihaknya berucap terimakasih pada Bupati Cianjur beserta jajarannya dan juga pada Dansektor 11 Citarum Harum beserta anggota yang telah peduli ikut andil membangun di lingkungan Desa Haurwangi.

“Semoga saja seluruh impian dan harapan warga Desa Haurwangi cepat terkabulkan dan sejahtera bagi mereka,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here