Laporan : Danni/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka memaju kembangkan pembangunan wilayah Kab. Cianjur selatan, Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan akan membangun poros jalan tengah/replika Jabar selatan terlebih dahulu.

“Ya, kita akan membangun poros jalan tengah atau reflika Jabar selatan,” kata H. Herman Suherman saat ditemui usai pelaksanaan Rapat Sidang Paripurna di gedung DPRD Jl. Abdullah Bin Nuh Desa Nagrak-Cianjur, Jawa Barat, Senin 25 Oktober 2021 kemarin.

Keduanya lanjut H. Herman Suherman, ingin menjadikan/membangun pelabuhan di Jayanti. Sehingga ketika dibuka transportasi, Cianjur akan berkembang.

“Terkait RPJnya itu sudah masuk di pusat, hanya saja nominalnya belum jelas, cuma ditugaskan oleh pak Gubernur, kabupaten yang termasuk Jabar Selatan untuk berkomunikasi ke pusat,” ucap H. Herman.

H. Herman melanjutkan, kami akan menindak lanjuti secepatnya, saya menginginkan Cianjur menjadi yang terbesar dalam mempersiapkan pembangunan Kabupaten Cianjur selatan.

“Yang terpenting adalah pembangunan poros tengah atau replika Jabar Selatan dan pelabuhan. Nah, untuk yang lainnya akan menyusul, gampang yang penting itu saja dulu, sehingga wisatawanpun akan rame,” ujarnya.

Disinggung mengenai pembukaan Jl. Siti Jenab, H. Herman Suberman menyampaikan, terkait pembukaan Jl. Siti Jenab itu harus menghadap Gubernur terlebih dahulu.

“Alasannya karena dulu P.U diperintah oleh pak Gubernur S.Knya dicoret dan sekarang kami usulkan kembali. Artinya tidak semudah itu, jadi mohon doanya saja,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here