Brigadir M Aditya Suhendro, bersama warga saat akan bergotong royong membangun jembatan

Liputan : Yatiman

Kebumen,metropuncaknews.com – Brigadir M Aditya Suhendro,S.H adalah Bhabinkamtibmas  Kelurahan Tamanwinangun Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen  Jawa Tengah.

Ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan selalu peduli  terhadap siapa saja. Terutama dilingkungan  ia tinggal. Karena itu, masyarakat selalu menjadikan dia sebagai  panutan.

Seperti pada kegiatan pembangunan jembatan  alternatif Desa Tamanwinangun-Pesantren yang pengerjaannya akan dilakukan secara swasembada oleh masyarakat. Aditya tak sungkan-sungkan ikut andil dan memberi dorongan serta semangat kebersamaan di lingkungan tempat tinggalnya.

Aditya bersama warga nampak bergotong royong, bahu membahu mengerjakan pembuatan jembatan. Bahkan mereka secara sukarela iuran untuk membeli bahan material pembuatan jembatan tersebut.

Aditya saat dihubungi melalui sambungan telephone selulernya mengatakan, itu  sih sumbang dari pribadi untuk pembangunan jembatan. Sedangkan pengerjaannya dilakukan secara swadaya oleh masyarakat. Karena dalam hal ini tidak ada bantuan dari pemerintah .

Aditya pun menambahkan, dalam pembangunan jembatan tersebut tidak ada bantuan dari pemerintah. Karena itu, ia bersama warga berinsiatif untuk membangun sendiri dengan biaya dari iuran yang di pungut dari warga sekitar.

“ Dan sayapun terpanggil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here