Pimpinan dan anggota Bravo Komando mengadakan Rakor untuk membahas program kerja

Laporan : Shandi/Dany

Cianjur, metropuncaknews.com – Puluhan anggota Bravo Komando yang terdiri dari LSM, Ormas dan masyarakat, antusias mengikuti rapat koordinasi (rakor). Kegiatan yang diselenggarakan untuk membahas program kerja. Rakor itu dilaksanakan di aula LT I gedung Partai Perindo, Jalan KH. Abdullah Bin Nuh Cianjur, Sabtu (19/10) kemarin, sekira pukul 13:00 WIB.

Ketua Bravo Komando, Mas Bang-bang Adi S mengatakan, rapat kerja dan konsolidasi itu tidak lain untuk membahas beberapa program kerja kedepan. Baik jangka pendek maupun jangka panjang. Sehingga seluruh anggota bisa memahami dan mengerti apa maksud dan tujuan musyawarah atau pertemuan tersebut.

” Program kerja nanti, ada agenda untuk apel akbar bersama LSM, Ormas dan beberap pihak dinas lembaga terkait lainnya. Artinya, untuk mempersatukan dan mengikat rasa silaturahmi. Konteknya hal program positif,” jelasnya kepada awak media yang tergabung di Media Center Bravo Komando.

Adapun pokok pembahasan dalam rakor tersebut, diantaranya membahas kesejahteraan seluruh anggota yang tergabung dalam wadah ‘Bravo Komando Grup’. Baik itu penempatan kerja sesuai potensi dan keahlian yang dimiliki masing-masing anggota di bidangnya. Selain itu, juga membahas segala aspek atau bidang program lainnya. Lalu, rencana akan melebarkan sayap wadah. Antara lain ke Bali dan Semarang.

Sementara, Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bravo Komando, Soliamin Harahap melalui salah satu rekannya sesama advokat, Edy memaparkan, secara garis besarnya membahas berbagai program kerja kedepan. Baik itu gerakan sosial, kemanusiaan, SDM (ekonomi) dan hal lainnya.

” Karena Bravo Komando ini dibentuk bukan Ormas atau LSM, tapi lebih ke wadah. Jadi seluruh masyarakat boleh bergabung, artinya semua kalangan ada. Konteknya bukan Ormas atau LSM saja, silahkan saja gabung, karena wadah ini untuk pemersatu dan ajang silaturahmi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here