Laporan : Dhani/Septa

Cianjur, metropuncaknews.com – Peduli masyarakat akibat terdampak Covid 19, , Bravo Komando Grup membagikan ratusan paket sembako pada masyarakat. Kegiatan tersebut digelar di depan kantor lamanya, Sabtu (18/04).

Sekjen Bravo Komando Grup, Hadi menegaskan, kegiatan ini  dilakukan bukan untuk mencari sensasi ataupun popularitas. Melainkan berangkat dari kepedulian para pengurus Bravo Komando Grup yang peduli pada keadaan saat ini. Terlebih setelah pemerintah memberlakukan ‘#dirumahaja’.

” Ya, dengan keadaan saat ini, pemerintah kan memberlakukan sistem #dirumahaja, sementara subsidi dari pemerintah baik daerah maupun pronvinsi melalui BLT, Dana Desa yang diberikan pada masyarakat itu tidak merata. Maka dari itu kami jajaran pengurus menyisihkan sebagian dari penghasilan untuk berbagi dengan masyarakat,” ucap Sekjen Bravo Komando Grup Hadi.

Ketua umum Bravo Komando Grup Bambang Adi S alias Mas Beng-Beng mengatakan, pada intinya pihaknya menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi ke lingkungan khususnya masyarakat sekitar yang terkena dampak pandemi virus covid-19.

” Dengan adanya pandemi covid-19 secara ekonomi maupun kebutuhan masyarakat pada umumnya jadi terganggu. Kami berupaya membantu pemerintah denga program bagi-bagi sembako pada masyarakat. Jadi masyarakat tidak hanya mengandalkan bantuan pemerintah saja,” kata Bambang Adi S usai kegiatan berlangsung.

Lanjut Bambang, selain sembako Bravo Komando Grup juga membagikan masker dan mensterilkan lingkungan dengan melakukan penyemprotan disinfektan ditengah pemukinan masyarakat.

” Untuk bagi-bagi sembako ini tidak hanya sekarang saja, tapi Insya Alloh rencananya di bulan Ramadhan nanti akan kami laksanakan lagi,” ujarnya.

Terakhir, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi element-element atau para dermawan untuk menyisihkan rezekinya berbagi dengan masyarakat.

“Saya mengimbau kepada masyarakat jengan terlalu tegang dengan adanya pandemi covid-19 ini, tetapi bisa mengamankan diri sendiri dengan membersihkan dri dan bersih-bersih dilingkungan masing-masing,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here