Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Bravo Komando Grup bagi-bagi makanan untuk buka puasa (takjil) pada pengendara roda 2 (R2) dan roda 4 (R4). Kegiatan tersebut digelar di jalan Abdullah Bin Nuh. Tepatnya didepan proyek Waterboom seberang Pom Bensin BLK, Sabtu (16/05).

Terpantau diacara bagi-bagi takjil tersebut, penerima takjil (pengendara) sangat antusias menerimanya. Salah seorang pengendara motor Yusuf mengaku senang ditengah perjalan pulangnya, ia mendapat makanan untuk berbuka puasa.

” Alhamdulillah, sebentar lagi kan buka puasa, dengan adanya pemberian takjil ini bisa hemat ngak perlu beli makanan,” akunya.

Ketua umum Bravo Komando Grup Bambang Adi S alias Mas Beng-Beng mengatakan, indahnya berbagi dengan masyarakat walau hanya sekedar makanan ringan untuk buka puasa.

” Kami berkeinginan untuk memberi atau berbagi dengan masyarakat seperti yang dilakukan sebelum menginjak bulan Ramadhan. Dan sejatinya kita ingin mengatasi kesulitan masyarakat yang saat ini sangat menginginkan lepas dari bayang-bayang Corona yang membuat masyarakat benar-benar resah,” kata mas Bengbeng.

Sekjen Bravo Komando Hadi Lesmana menambahkan, sebetulnya ini merupakan kegiatan rutin. Hanya kali ini dilaksanakan di depan Area Proyek Waterboom. Ada pun sasarannya adalah para pengendara kendaran yang melintas saja.

” Harapan kita ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama terlebih di musim pandemi Covid-19 ini, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain, karena berbuat kebaikan di bulan Ramadhan, Insya Allah akan mendapat pahala yang berlimpah,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here