Poto bersama anggota dan simpatisan Bravo Komando

Laporan : Shandi/Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Puluhan anggota Bravo Komando Grup menggelar silaturahmi di aula Sasak Gym. Kegiatan tersebut dilakukannya untuk memupuk nilai-nilai solidaritas dengan sesama anggota, elemen masyarakat dan sekaligus pemerintahan, Sabtu (2/2) kemarin.

Dalam ajang silaturahmi tersebut turut hadir LBH Bravo Komando, Srikandi, perwakilan LSM Gibas, Pasgar, dari kalangan pengusaha Bancet Ngabret, dan salah seorang Calon Legislatif (Caleg) Dapil I dari jajaran kepengurusan Bravo Komando Grup.

Meski pelaksanaan tidak begitu meriah, namun hasil pantauan awak media, acara berjalan dengan khidmat dan lancar.

Noni Mariana saat diwawancarai awak media mengatakan, ini bukan kampanye. Hanya saja suami saya ‘Bang-bang Adi S’ yang mengadakan ajang silaturahmi ini, jadi saya ikut mendampinginya.

” Melihat antusias anggota Bravo Komando, saya akui sangat bagus, terlihat mereka sangat kompak dan bisa menjaga solidaritasnya. Saya berharap mereka bisa tetap solid dan saling menjaga nama baik lembaga dan dirinya masing-masing,” kata Calon Legislatif dari Partai Perindo No Urut 6 Dapil I ini.

Disinggung mengenai visi-misinya menjadi Caleg Kabupaten Cianjur, Mariana tidak muluk-muluk untuk memajukan masyarakat Cianjur kedepan.

” Intinya saya tidak muluk-muluk ya, visi misi saya kedepan kalau jadi nanti, ingin mensejahterakan masyarakat, misalnya dengan program UMKM Perindo, seperti menciptakan peluang usaha untuk pedagang-pedagang kecil. Nah, kita bantu dengan gerobak Perindo dan bantuan modal usahanya, dengan proses pedagang mengajukan permohonan bantuan usaha,” ujarnya.

Selain itu Mariana juga mengatakan, akan meningkatkan kesehatan masyarakat, bidang pendidikan, dan yang paling utama memikirkan bagaimana masalah kesenjangan perempuan, supaya lebih mandiri.

Sementara ketua Bravo Komando Bang-bang Adi S yang akrab disapa mas Beng-beng, menyikapi pencalonan istrinya Noni Mariana mengharapkan, akan ada perwakilan dari Bravo Komando di kursi dewan. Supaya nanti lebih mudah menyampaikan aspirasi masyarakat.

” Dengan duduknya salah satu anggota dari ‘Bravo Komando Grup’ di kursi dewan, adalah untuk menjembatani keluhan-keluhan masyarakat, khususnya di Cianjur ini. Seperti yang sudah disampaikan kepada rekan-rekan, khususnya di Cianjur kota ini, mari bantu masyarakat tidak mampu, supaya mereka bisa sejahtera daripada sebelumnya,” ucapnya.

Mas Bengbeng berpesan pada semua rekan-rekan, untuk kedepannya supaya tambah solid menjaga tali persaudaraan dan menjaga silaturahmi, guna terciptanya suasana kondusif. “ Apalagi ini kan tahun politik, kita sedang dihadapkan dengan pemilihan Legislatif dan Presiden, jadi kita berperan aktif untuk menciptakan itu tadi,”  tukasnya.

Mengenai masalah Pilpres, dirinya tidak ikut andil. Artinya semua anggota diberikan kebebasan untuk memilih. Karena menurutnya, seorang pemimpin itu, tidak boleh mengintervensi anggotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here