Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Diduga pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna biru tanpa plat nomor hilang kendali. Sehingga menabrak kendaraan roda empat (R4) Toyota Kijang Rover merah bernopol F 1075 WP, di jalan Raya Cianjur-Bandung. Tepatnya di depan Kantor Dinas transmigrasi Kabupaten Cianjur, Senin (10/05/2021). Laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB, saat situasi jalan sedang ramai.

Menurut informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, kendaraan Kijang melaju dari arah Cianjur menuju arah Bandung. Pada saat berputar arah di depan Kantor Dinas Transmigrasi Kab. Cianjur, tiba-tiba sebuah motor Vixion yang diduga hilang kendali. Hingga langsung menghantam pintu depan tepat bagian kemudi/sopir.

” Saya lagi jalan, melihat mobil Kijang dari arah Cianjur mau putar arah di depan Kantor Transmigrasi, terus tiba-tiba ada motor vixion melaju kencang dari arah yang sama. Diduga hilang kendali akhirnya menghantam mobil tersebu,” kata Dodi salah seorang pejalan kaki.

Melihat kejadian laka tersebut sontak warga pun berkerumun. Ada yang berniat membantu dan adapula yang hanya sekedar menonton saja.

Atas terjadinya hal tersebut, kemacetan dari kedua arahpun tak terelakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here