Laporan :Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Anak laki-laki yang beinisial Rz (6)  bin Jajang (50) warga Kampung Babakan Cariu RT 18/05 Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur,  ditemukan tewas di bawah dasar air Kolam Renang Tirtaloka Arka Indah Kampung Sipon Desa Karangwangi,Kecamatan Ciranjang, Kamis (8/4/2021) sekira pukul 15.30 WIB

Salah seorang, penjaga Kolam Renang Tirtaloka Arka Indah, Kurniawan (45) mengatakan, korban datang ke kolam renang bersama keluarganya sekira pukul 13.00 WIB. Korban langsung mandi di kolam renang.

Selang saju jam lebih, ayah korban Jajang ribut mencari anaknya Rz  hingga keluar lingkungan kolam renang. Namun tak ditemukan juga. Setelah balik lagi mencari ke kolam renang yang airnya sedalam 1,5 meter terlihat jasad korban berada di dasar air  kolam.

Sontak, Jajang berteriak minta tolong sambil loncat ke kolam renang. Setelah korban diangkat, lalu tubuhnya ditunggingkan dan dibagian lehernya masih terasa ada senyut nadinya. Korban langsung dibawa ke dokter terdekat dengan naik motor. Namun sayang nyawa korban tak bisa ditolong. Korban di tengah perjalanan menghembuskan napas terakhirnya. “ Dengan tanpa basa basi korban langsung dibawa ayahnya ke rumah duka,” ujar Kurniawan.

Sementara itu, salah seorang aparat Desa Sindangsari juga selaku tetangga keluarga korban, Wawan (40) menambahkan, memang benar korban meninggal dunia akibat tenggelam di Kolam Renang Tirtaloka Arka Indah Kampung Sipon Ciranjang.

Jasad korban akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga yang lokasinya tak jauh dari rumah duka. Dengan itu, pihaknya atas nama Pemerintahan Desa Sindangsari juga atas nama tetangga, ikut berduka cita, prihatin dan bersedih atas meninggal dunianya Rz.

“ Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan Iman Islamnya, ikhlas, sabar dan tawakal,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here