Enda terpajsa harys dirawat di RSUD Cianjur karena meferita luka bakar serius

Liputan: Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Orang tua harus berperan aktif dalam mengawasi anaknya. Baik saat berada dakam rumah mau pun di luar rumah. Sebab, salah-salah bisa seperti M. Enda Suryadi (7).  Pelajar Sekolah Dasar (SD) ini, tersengat listrik pada saat bermain diatap rumah milik H. Dadang di Kampung Kedung Hilir RT. 001 RW. 003 Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang, Senin (11/06) sekira pukul 12.15 WIB.

Keterangan yang dihimpun media menyebutkan, saat itu Enda sedang bermain bersama enam rekan lainnya di lantai tiga rumah milik H.Dadang.

” Anak-anak sedang main diatap rumah H. Dadang, ngk tahu kenapa Enda terpeleset dan tangannya menyentuh kabel listrik PLN tegangan tinggi hingga dirinya terpental,” ucap seorang saksi mata.

Diki salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut, dengan segera menolong korban dan membawanya langsung ke RSUD Cianjur guna mendapat perawatan intensif. Hingga saat ini korban masih dalam perawatan medis RSUD Cianjur.

Berikut data luka yang dialami korban. Luka bakar serius di tangan kanan, luka di bagian telapak kaki kiri dan luka gores di bagian kepala belakang.

Melihat kejadian tersebut, maka diharapkan orang tua harus berperan aktif dalam mengawasi anaknya saat bermain dimanapun dan kapanpun, Hal itu sangat penting guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here