Bocah 11 Tahun Dianiaya Paman Sendiri Di Desa Sukaraharja

0
42

Laporan : Taufik winata

Editor : Yanto Hidayat

CIANJUR, Metropuncaknews.com – Entah apa yang ada dibenak Y (22) dengan teganya memukuli keponakan sendiri M.Rafly (11) sampai membiru disekujur tubuh bagian punggung, kepala serta wajahnya.

Ibu korban pun meradang dan segera melaporkan adik kandungnya itu ke SPKT Polsek Cibeber, Jumat,29/07/2022. Setelah kejadian (via telpon).

Saat kejadian ibu kandung korban(Pelapor) berada di jakarta, sementara anaknya M.Rafly (Korban) tinggal bersama ibu kandungnya Tita Rosita.

Kejadian terjadi di rumah ibu pelaku sekaligus rumah korban di kampung Layungsari RT.02/03 Desa Sukaraharja kecamatan Cibeber Cianjur Jawa Barat.

Selepas menerima laporan, petugas piket Aiptu Agus Sutrisno bersama Aiptu Wahyudi Laksono serta anggota unit Reskrim Polsek Cibeber Aiptu Siswanto langsung bergerak menuju TKP.

Saat Petugas kepolisian sampai di TKP, petugas langsung memeriksa kondisi korban M Rafly, dan didapati luka memar dibagian punggung ,pelipis dan pipi kanan serta benjol kepala.

Menurut keterangan saksi mata, sekaligus nenek dari korban, pelaku Y memukuli korban M.Rafly menggunakan sodet besi, tidak puas memukuli korban, pelaku melemparkan bocah SD kelas lima itu ke halaman rumah,

” Saya sampai jerit jerit untuk menghentikannya, namun seperti orang kesetanan dia terus memukuli Rafly, dan Rafly sempat di lemparkan keluar rumah, saya takut Rafly tidak bangun lagi” ungkapnya sedih.

Barang bukti berupa sodet besi yang dipakai pelaku Y untuk memukuli M Rafly / photo Taufik

M.Rafly adalah anak dari Novitasari bersama Fery Irawan yang sudah lama bercerai, dan semenjak kecil diasuh oleh nenek Tita Rosita (Ibu kandung Novitasari dan juga pelaku Y).

Sementara itu pelaku tidak diketahui keberadaanya sampai berita ini diturunkan, barang bukti (BB) berupa satu buah sodet besi yang digunakan pelaku untuk memukul korban, telah diamankan petugas kepolisian Polsek Cibeber.

Korban diantar petugas dan keluarga ke puskesmas Cibeber untuk divisum dan dilanjutkan membuat laporan di SPKT Polsek Cibeber.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here