Laporan : Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Tekad yang kuat untuk memperjuangkan aspirasi dan membela kepentingan rakyat, membuat semangat Bobby Batubaru,ST, MBA untuk maju dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 yang akan digelar pada Rabu, 17 April 2019, mendatang.  

Meski untuk maju dalam Pileg tersebut, Bobby hanya bermodalkan kejujuran dan niat yang tulus untuk membela kepentingan rakyat. Namun Bobby Batubara, memberanikan diri untuk mencalonkan sebagai Anggota DPR RI dari Partai Demokrat nomor urut 5 dari Dapil Jawa Barat III ( Kab.Cianjur – Kota Bogor ).

Dalam perbincangannya dengan metropuncaknews.com, Bobby menyebutkan, ada 14 program Partai Demokrat yang dicanangkan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono. Atas dasar itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui perjuangan regulasi/kebijakan. Selain itu juga, mendorong pembangunan Pertanian, Kesehatan, Pendidikan, Koperasi untuk peningkatan kesejahteraan rakyat, serta siap memberikan advokasi hukum bagi masyarakat menengah ke bawah.

Menurut pria religius dan humanis ini, ada lima program dari 14 program yang akan ia prioritaskan. Namun tentunya semuanya itu perlu doa restu dan dukungan masyarakat terhadap dirinya dalam pencalonannya sebagai Caleg DPR RI.

“ Akan menjadi satu formula ampuh yang akan membantu dalam proses pemenangan di Pileg 17 April nanti. program tersebut kini telah dibuktikan saat ini di Kabupaten Cianjur, tepatnya di wilayah Sukanagara, Ciranjang dan Sukalyu,” ujarnya.

Bobby menegaskan, jika ia dipercaya rakyat untuk dudk di kursi DPR RI, Insya Allah,amanh yang diberikan rakyat itu akan dilaksanakan dengan penuh sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“ Untuk itu, saya mohon doa restu dan dukungannya, jangan ragu coblos di Partai Demokrat nomor urut 5,” jelas Bobby.   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here