Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur menggelar Evaluasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur. Hal itu dilakukan terkait dengan atensi Pemerintah dalam hal Pembentukan Tim Terpadu untuk mengatasi maraknya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Cianjur.

Menurut keterangan, ada 5 kecamatan yang menjadi pusat perhatian BNNK Cianjur. Pasalnya, di 5 kemacatan itu terindikasi lebih tinggi penyalahgunaan narkoba.

“ Dalam rangka pencegahan,halini menjadi tantangan bagi kami, setelah pembahasan ini nanti kita konsultasi tentang Pembentukan Tim Terpadu kepada pak Bupati dan skenario apa yang nanti akan dilakukan terkait 5 kecamatan itu,” kata Asda Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Cianjur Asep Suparman di ruang Sekda Cianjur, Senin (20/01).

Sementara Kepala BNNK Cianjur AKBP Basuki mengatakan,  pembahasan dalam evaluasi terkait dengan tugas dari BNN. Dalam hal membantu Pemerintah Daerah secara spesifik dalam pencegahan, rehabilitasi dan pemberantasan narkoba. “ Dalam rapat tadi kami diminta oleh Pemda Cianjur dalam hal ini diwakili Pak Asda dalam hal analisa evaluasi pelaksanaan tugas di 2020, ternyata dalam analisa tersebut ada tiga aspek diantaranya Pencegahan, Rehabilitasi dan Pemberantasan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here