Laporan : Sam AS

Cianjur, metropuncaknews.com – Badan Kelompok Pengelola Hutan (BKPH) Ciranjang Selatan, Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wana Lestari Pokland, Desa/Kecamatan Haurwangi, Senin (14/05), menggelar acara silaturahmi dan papajar bersama Ormas PP, Jurnalis Cianjur Timur, Follic, LMP dan ormas lainnya. Acara tersebut digelar di Wana Wisata Pokland.

Pada acara Silaturahmi dan Papajar tersebut, panitia penyelenggara menampilkan hiburan berupa musik dandut live dan menampilkan biduanita lokal. Acara tersebut,berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Sekretaris LMDH Wana Lestari Pokland, Ayi Juanda mengatakan, digelarnya silaturahmi dan papajar bareng itu, telah menjadi program tahunan LMDH dan BKPH Ciranjang Selatan. Tujuannya untuk saling memaafkan dan saling mendoakan. Karena tak lama lagi seluruh umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan.

Sebelum melaksanakan puasa, maka dianjurkan untuk membersihkan badan dari berbagai hadas dan membersihkan hati dari segala kealfaan dan kesalahan yang telah terlewati. Hingga selama melaksanakan ibadah puasa nanti diberi kekuatan, iman dan Islam.

” Atas nama pengurus LMDH dan pengelola Wana Wisata Pokland Haurwangi, mohon maaf pada seluruh rekan sahabat dan handai taulan, semoga mampu menjalan ibadah puasa denga penuh hikmah,” ucap Ayi Juanda.

Sementara itu, salah seorang pengurus Ormas PP Haurwangi, Idam Wahyu Setiadi menambahkan, silaturahmi dan papajar bareng Ormas PP,  BKPH,  LMDH Wana Lestari Poklan, Jurnalis Cianjur Timur,  LSM Follic dan Ormas lainnya. Itu semua membuat banyak hikmah dan kesan tersendiri.

Larut dalam canda dan gurau, hingga benar terhibur. Mungki itu arti dan hikmahnya  kebersamaan, terimakasih kawan! “ Ajang silaturahmi memang memiliki daya kebersamaan yang sangat luar biasa dan selamat menunaikan ibadah Puasa,” kata Idam Wahyu pada awak media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here