Bid Dokkes Polda Jabar memberikan pelayanan kesehatan gratis pada masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktivitas serta berolahraga di Car Free Day Dago Bandung

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Bid Dokkes Polda Jabar melaksanakan kegiatan Minggu  Sehat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis pada masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktivitas serta berolahraga di Car Free Day Dago Bandung, Minggu (10/3)

Seperti yang dikatakan  oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, masyarakat yang sedang berolah raga  di Car Free Day Dago Bandung  merasa sangat terbantu  dan berterima kasih  dengan adanya Pelayanan Kesehatan yang diberikan secara gratis oleh Bid Dokkes Polda Jabar. Jumlah masyarakat yang mendapat Pelayanan Kesehatan pada kegiatan ini sekitar 237  orang.

Adapun jenis Pelayanan Kesehatan Gratis yang diberikan oleh Bid Dokkes Polda Jabar terhadap masyarakat yang mendatangi Pos Pelayanan Kesehatan di Car Free Day Dago Bandung  berupa  pemeriksaan tekanan darah, pengobatan umum, pemberian obat dan vitamin serta penyuluhan  kesehatan.

Tim Bid Dokkes Polda Jabar yang memberi pelayanan kesehatan gratis di  Mesjid Raya Bandung adalah dibawah pimpinan AKBP Tatang Sutisna beserta Kompol Hendra, A.M.K., AKP Imaa Solihati, Bripka Deni Hidayat, Brigadir Murdiyanto, Brigadir Hendra, Brigadir Eko Maspianto, dr. Sari, dr. Uray dan Nova Nurlina. (Sumber :  Humas Polda Jabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here