Layanan kesehatan gratis diberikan Tim Bid Dokkes Polda Jabar pada masyarakat di Car Free Day Dago Kota Bandung

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Bid Dokkes Polda Jabar melaksanakan kegiatan Minggu Sehat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Car Free Day Dago Bandung, Minggu (27/I)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan, masyarakat yang sedang menjalankan beragam aktifitas di Car Free Day Dago Bandung, sangat antusias dengan adanya Kegiatan Minggu Sehat Bid  Dokkes Polda Jabar. Hal tersebut  terbukti dari jumlah masyarakat yang mendapat pelayanan kesehatan pada kegiatan ini cukup banyak, yaitu sekitar 161 orang.

Adapun jenis pelayanan kesehatan yang diberikan Bid Dokkes Polda Jabar pada Kegiatan Minggu Sehat di  Car Free Day Dago Bandung, berupa pemeriksaan tekanan darah, pengobatan umum, penyuluhan kesehatan serta pemberian obat dan vitamin.

Tim Biddokkes Polda Jabar yang memberi pelayanan kesehatan gratis pada Minggu Sehat di Car Free Day Dago Bandung, dipimpin oleh Kelompok VI . Yaitu AKP  dr. Puspita Wardhani, Aiptu Ayi Supriadi, Bripka Ii Sutiana, Bripka Didin Komarullah, Bripka Ofeli Zalukhu, Bripda Agil Rizki, Bripda Nadya Deriana dan Penata Tk. 1 Agus Saefudin, S.St.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here