Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, suhu politik terasa mulai menghangat. Untuk menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Cianjur agar tetap aman dan kondusif, kelompok masyarakat Cianjur mendirikan Orgnisasi Masyarakat yang bernama Benteng Independen Cianjur Raya atau yang disingkat BICARA.

Ketua Umum BICARA Nendi Runendi, SE, MM saat dihubungi mengatakan, BICARA hadir ditengah masyarakat Kabupaten Cianjur, untuk berpartisipasi aktif membentengi Kabupaten Cianjur agar tetap aman, tertib dan kondusif.

Karena itu hadir dengan semangat juang yang tinggi. Selain itu, BICARA akan selalu menunjang program pembangunan di Kabupaten Cianjur. BICARA anti Hoax, Hasut, Ujaran Kebencian, Intoleransi, Radikalisme dan Penistaan Agama.

“ Terlebih jelang Pilkada Cianjur, tidak menutup kemungkinan ada oknum-oknum tertentu yang menginginkan situasi dan kondusi Kamtibmas Cianjur, keruh,” ujar Nendi pada awak media.

Untuk itu lanjut Nendi, pihaknya akan menjalin kerjasama dengan semua elemen masyarakat. Terutama dengan pihak Kepolisian, TNI dan Pemkab Cianjur.

Selanjutnya Nendi berharap, BICARA dapat memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kabupaten Cianjur dan juga masyarakat Cianjur. “ Untuk itu kami akan senantiasa menjalin kerjasama dan kemitraan dengan semua pihak, hingga terjalin komunikasi yang komunikatif, sehat, harmonis dan dinamis,” jelas Nendi seraya menambahkan, kepengurusan BICARA akan dikukuhkan dan dilantik pada Rabu (19/2) mendatang.   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here