Laporan : Nendi

Cianjur, metropuncaknews.com – Jelang diselenggarakannya Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Cianjur, suhu politik terasa mulai menghangat. Tiap komunitas pun ramai-ramai mendeklarasikan dukungannya pada salah satu Pasangan Calon (Paslon) yang akan berlaga di Pilkada Serentak 2020.

Salah satunya adalah Banteng Independen Cianjur Raya (BICARA). Komunitas pemuda, pelajar dan mahasiswa Cianjur ini mendeklarasikan dukungannya untuk Pilkada Serentak 2020 pada pasangan no urut 3. Yaitu duet Herman Suherman dan Tb. Mulyana.

Acara Deklarasi tersebut, dilaksanakan pada Kamis (14/10) di Jln Siti Jenab No 69 Cimaya Cianjur Kota. Dihadiri jajaran pengurus dan anggota, kurang lebih sebanyak 50 orang. Pihak panitia penyelenggara sengaja membatasi pengunjung. Mengingat situasi saat ini masih dalam situasi Pademi Covid 19.

Maka pihak panitia menerapkan standar protokol kesehatan dengan sangat ketat. Setiap pengunjung wajib masker. Cek suhu badan dan cuci tangan dengan hand sanitaizer serta jaga jarak. Ketua Umum BICARA, Nendi Runendi, SE, MM mengatakan, ada beberapa pertimbangan mengapa Benteng Independen Cianjur Raya menberikan dukungan pada pasangan no 3, BHS_M. Menurut Nendi, ada aura carakter baik dari pasangan tersebut. Mengingat jabatan bupati kali ini hanya 3,5 th dipersingkat. “ Jadi sangat tepat kalau kita mendukung kembali H. Herman Suherman melanjutkan kembali tugasnya,” ujar Nendi yang disambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah. Acara dilanjutkan dengan Ibing Tepak 3, makan bersama. Acara ditutup dengan pembacaan  doa oleh H.Pupu, tepat pada pukul 15.00 WIB. Secara keseluruhan, acara berjalan dengan sukses, tertib, lancar dan aman. Peserta kembali ke rumah masing- masing dengan membaca bismilah 3x sebelum meninggalkan tempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here