Laporan : Cece/Shandi
Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolda Jabar Irjen.Pol. Rudy Sufahriadi beserta rombongan didampingi ketua Bhayangkari jabar lakukan kunjungan kerja(Kunker)di wilkum Polres cianjur, jumat (27/7/2019).
kunjungan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, Ibu Kapolda dalam hal ini adalah ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat melakukan lawatan kerja secara terpisah dengan didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Cianjur, ibu ketua Bahayangkari Jawa barat melakukan kunjungan kerja di wilkum polres Cianjur.
Ketua bhayangkari Cianjur Ny Ruri Zakria menuturkan,” dalam kunjungan kerja ini selain bertatap muka denga ibu ketua bhayangkari jabar kami juga diberikan arahan dan bimbingan untuk tidak termakan berita hoax disosial media,selain itu harus bisa memahami tugas tugas suami sebagai anggota kepolisian,” tuturnya.
Kapolres Cianjur Soliyah S.I.K MH berharap,” untuk kedepannya bhayangkari cabang cianjur harus lebih memahami tugas suaminya, dan  melaksanakan tugas dengan baik jauhi pelanggaran, harus semangat perbanyak bersyukur perkecil keinginan,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here