Laporan : Rudi Haryanto 

Kebumen,  metropuncaknews.com –  Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap pandemi Covid 19, Bhayangkari Cabang Kebumen membagikan masker serta suplemen vitamin pada para personel Bhabinkamtibmas dan Sat Lantas Polres Kebumen. Hal itu dilakukan karena  personel Bhabinkamtibmas dan Sat Lantas Polres Kebumen  sebagai garda terdepan Polri dalam melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 

Pembagian suplemen vitamin dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan di lapangan tennis indoor Polres Kebumen. 

Pada kesempatan itu AKBP Rudy mengatakan, pemberian multi vitamin ini dilakukanagar para personel Polri selalu dalam keadaan sehat saat bertugas melayani masyarakat. 

” Semoga kita selalu dalam perlindunganNya. Serta kepada para personel yang langsung bersentuhan dengan masyarakat semoga selalu diberikan kesehatan,” ungkap AKBP Rudy, Kamis (4/6).

Meski mendapatkan masker dan suplemen vitamin, Kapolres Kebumen tetap mengimbau kepada seluruh masyarkat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan mendukung pemerintah dalam menghadapi new normal. 

” Cuci tangan dan menggunakan masker masih sangat penting sekali dilakukan. Sampai dengan saat ini, pandemi Virus Corona masih berlangsung. Karena itu, selalu terapkan protokol kesehatan berikan contoh pada masyarakat,” ujarnya menegaskan. ( Sumber : Humas Polres Kebumen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here