Bhabinkamtibmas Desa Cibodas saaat jadi Pembina Upacara di SDN Mekarwangi

Laporan : Yatiman

Kab Bandung, metropuncaknews.com – Bhabinkamtibas Desa Cibodas Polsek Soreang, Aiptu Aep Saripudin jadi pembina upacara  di SDN Mekarwangi Desa Cibodas Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Senin (04/02).

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala SDN Mekarwangi, para guru serta siswa – siswi SDN Mekarwangi  yang berjumlah 180 siswa.

Pada kesempatan tersebut, Aep Saripudin mengimbau pada para siswa-siswi  SDN Mekarwangi supaya meningkatkan kedisiplinan dalam belajar. Juga selalu berdoa kepada Alloh Swt, guna meraih cita citanya. Selain itu, para siswa-siswi agar selalu patuh, taat dan hormat pada orang tua serta bapak ibu guru di sekolah. Aep juga mengingatkan, agar para siswa dilarang melakukan perkelahian atau penganiayaan dengan sesama pelajar maupun orang lain.

Selanjutnya Aep mengatakan, sehubungan perkembangan tehnologi yang semakin canggih, seperti media sosial dan internet,  para pelajar hendaknya dapat mencermati, mewaspadai dan menghindari sisi negatifnya. Seperti misalnya anak-anak yang kecanduan game online.

“ Selain itu, saya ingatkan juga tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental pada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa, maka hindari Narkoba,” pesan  Aiptu Aep Saripudin selaku pembina upacara di sekolah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here