Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknwws.com – Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Cibulakan, Bripka Azmal H, melaksanakan kegiatan monitoring pembagian hadiah turnamen sepakbola mini di Kampung Salaerih RT. 01/01 Desa Benjot Kecamatan Cugenang, Cianjur, Selasa (20/8), sekira pukul 14.11 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Benjot Ahmad Suherlan, ketua karang taruna, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kegiatan tersebut, dilakukan untuk memeriahkan HUT Desa Benjot ke 40 sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74. Adapun sebagai hiburannya panitia mempersembahkan organ tunggal dari Cipanas.

Dalam sambutannya Bripka Azmal H, berpesan, agar masyarakat menjaga pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan kondusif.

Bripka Azmal H, juga meminta,  supaya masyarakat menggiatkan lagi ronda malam di tempat tinggalnya masing-masing. Hal itu dinilai penting untuk mengantisipasi guantibmas seperti  Curanmor, curat dan curas (C3) serta kerawanan lainnya.

Bripka Azmaa; juga berpesan, jaga kerukunan bertetangga, bermasyarakat dan beragama. Karena sekarang ini banyak berita- berita di medsos yang mngandung unsur provokasi dan rasis yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan negara bangsa.

Terakhir, kata Azmal, hindari konsumsi miras dan narkoba. Terutama miras oplosan dan Narkoba, yang umumnya sering dikonsumsi berupa ganja dan sabu-sabu. Maka apabila menemukannya, segera laporkan bila ada pengedar atau pemakai narkoba di wilayah tersebut, paparnya.

“ Selain itu, apabila ada kejadian/kerawanan lainnya, segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa setempat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here