Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kamis 13 Januari 2022, Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Cibulakan AIPDA Azmal Hilmi melakukan monitoring kerja bakti perobohan rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Kp. Padaruum RT002/RW003, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Cianjur.

Pada kegiatan tersebut hadir pimpinan Rumah Tahfidz Baitul Quran Al Karim, KH. Amin Karim, perwakilan mahasiswa perguruan tinggi/Universitas Muhammadiyah, Prof. DR. Hamka (UHAMKA) Jakarta, Ibu Hj. Maemunah, Babinsa Desa Benjot Koramil Cugenang, Ketua RT, Tokoh pemuda serta warga sebanyak kurang lebih 20 orang.

Kepada wartawan, AIPDA Azmal Hilmi menyampaikan, untuk sumber anggaran Rutilahu tersebut bersumber dari mahasiswa perguruan tinggi UHAMKA Jakarta.

“Ya, untuk sumber anggarannya itu berasal dari mahasiswa perguruan tinggi UHAMKA Jakarta,” katanya.

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Adapun yang menjadi sasarannya adalah warga yang tidak mampu/dhuafa yang memiliki Rutilahu.

“Nah, salah satu target mahasiswa UHAMKA yang mendapat bantuan Rutilahu di Desa Benjot ini bernama Ibu Eumin (81), ia tidak bekerja karena sudah lanjut usia,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here