Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com -. Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Cibulakan, distribusikan paket Sembako bantuan dari Provinsi Jawa Barat. kegiatan tersebut berlangsung di depan Yayasan Al Fatimah Kampung. Pasirluhur RT. 05/05 Desa Benjot Cugenang Cianjur, Kamis (30/04) kemarin.

Dalam pelaksanaannya. Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Paguyuban Motor Ojek Cianjur (PMOC).

” Dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan sembako saya bekerjasama dengan anggota PMOC, hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk sinergitas pihak Kepolisian dengan pengusaha angkutan umum,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Cibulakan Bripka Azmal Hilmi.

Lanjut Azmal, dengan adanya kerjasama antara pihak Kepolisian dengan PMOC ini, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi yang lain untuk bersama-sama melakulan kebaikan.  ” Seperti yang telah kita lakukan pada pendistribusian paket sembako kepada masayarakat ini,” ujrnya.

Sementara koordinator PMOC di lokasi pendistribusian sembako tersebut Windi mengaku senang. Karena bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

” Ya, meski hanya sebagai pengantar sembako Bantuan Gubernur,  kami sebagai tukang ojek yang tergabung dalam paguyuban motor ojek Cianjur (PMOC), bisa dirangkul untuk bekerjasama dengan kantor pos dan kepolisian menjadi kepanjangan tangan Gubernur Jawa Barat untuk membantu warga yang terdampak Covid-19,” ungkap Windi. Windi berharap, jalinan kerja sama ini ada hikmah dan manfaat bagi PMOC. Tak lupa, Windi pun mengucapkan terima kasih pada pemerintah atas kepercayaannya. Sehingga  ia dan rekan-rekannya  bisa membantu masyarakat meskipun hanya sebagai pengantar bantuan dari Provinsi Jabar untuk msyarakat. “ Tapi setidaknya kami bisa melakukan kebaikan pada masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here