Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebagai upaya pencegahan atas merebaknya virus corona, Polres Cianjur Polda Jabar dan jajaran Polsek bersama warga menggelar doa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Thariquljannah Kampung Rawasari Desa Sukanagara Kabupaten Cianjur, Selasa (17/03)

Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi Mulya, S.IP, MH mengatakan, setelah digelarnya doa bersama ini masyarakat bisa lebih tenang. Sehingga, virus corona bisa dihadapi secara bijaksana.

” Masyarakat diharapkan tidak panik dan tetap tenang dalam menyikapi virus corona serta jangan panik menyikapi penyebaran wabah virus corona atau covid-19 yang sudah mewabah di Indonesia,” kata Kapolsek Sukanagara.

Kapolsek mengimbau, agar masyarakat menghindari penyebaran virus tersebut. Karena banyak langkah yang bisa diterapkan. ” Salah satunya dengan selalu menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat,” imbuhnya.

Sementara itu di tempat berbeda, telah dilaksanakan juga do’a bersama supaya terhindar dari virus Corona (Covid-19) di masjid Al-Huda Kampung Gang Tholib Desa Kadupandak Kadupandak Cianjur oleh masyarakat sekitar yang dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Kadupandak Aipda Agung Subekti.

” Saya berharap, agar wabah corona bisa segera mereda. Sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih besar. Melalui media ini, saya meminta agar masyarakat tetap tenang dalam menghadapi wabah tersebut,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here