Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Secara bergantian, berbagai komunitas dan pelaku usaha datang menemui H. Herman Suherman dan pasangannya Tb. Mulyana Syahrudin. Mereka datang untuk memberikan dukungannya pada duet Herman-Tb Mulyana untuk maju di Pilkada 2020 Cianjur yang akan digelar pada Desember mendatang.

Seperti pada Selasa (07/07) kemarin siang, terpantau dari PT Sampoerna Indonesia Tbk yang telah membantu program Senyum Untuk Negeri. Perusahaan yang satu ini memberikan pemberdayaan dan pendampingan ekonomi kreatif di 120 Pondok Pesantren di Kabupaten Cianjur.

Kedepan kepemimpinan Herman Suherman, diharapkan bisa memberikan kebijakan yang berpihak pada pengembangan ekonomi kreatif.

Selain itu ada juga komunitas motor Bikers Fals Cianjur (BFC) yang siap mengawal semua program Pemerintah Daerah. Pada kesempatan itu penasehat BFC Yudi Irawan ST juga mendaulat Plt Bupati Cianjur sebagai anggota kehormatan sekaligus pembina BFC.

Masih di tempat yang sama, Ketua Umum BFC Ade Supriyadi alias Ibey mendapatkan kesempatan menyematkan pin dan memakaikan rompi biker pada Herman Suherman.

Sekertaris BFC Ervan N dan bendahara ltang M.Ibey menegaskan, teman-teman milenial BFC ini pun tak sungkan-sungkan mendeklarasikan dibawah kepemimpinan H Herman Suherman. Tak hanya itu, mereka pun memberikan dukungan serta ikut barisan pengawal kebijakan program pemerintah.  

“ Selanjutnya  hal ini akan kami serukan kepada semua komunitas biker,” kata kang Oke usai bersilaturahmi di Pendopo Kabupaten Cianjur, Selasa (07/06) kemarin.

Dihari yang sama dan jam yang sama pula, secara bergantian rekan-rekan dari Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) mengunjungi Pendopo Cianjur. Mereka menghadap Herman Suherman dan berikrar siap perintah 24 Jam jika dibutuhkan untuk mengawal kemajuan Cianjur.

Organisasi yang berasal dari berbagai kalangan profesi ini menegaskan, dalam hitungan menit anggotanya dimanapun seantero Cianjur siap terkonsolidasi mengawal dan bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Cianjur.

” Karena beliau membutuhkan dukungan dari kami, alhamdulillah kami dari BPPKB mendapat undangan dari Plt Bupati Cianjur ke Pendopo, kami senantiasa akan mendukung agenda-agenda yang ada di Pemerintahan Kabupaten Cianjur. Mudah-mudahan dengan kepemerintahannya ini, dan untuk pencalonannya di Pilkada 2020 nanti, kami siap mendukung. Yang penting tolong bawa masakan Cianjur dan organisasi kami dengan baik,” kata Darul koordinator lapangan (korlap) BPPKB.

Tak hanya itu saja, terpantau di Pendopo Cianjur pada kesempatan yang sama, hadir pula komunitas motor garu alias trabas. Seperti komunitas trabas Tauco, 06 dan Mananggel trabas (Matre), yang bersilaturahmi ke pendopo memberikan dukungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here