Bazar Ramadan yang digelar di Tugu Tauco, dipadati pengunjung

Liputan: Shandi/Sopie

Cianjur, metropuncaknews.com – Ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Cianjur, memadati Bazar Ramadan 2018, yang berlokasi di sekitar bundaran Tugu Tauco By Pass, Cianjur, Sabtu (26/5).

Berbagai pedagang UMKM kuliner, jajanan ringan, pakaian dan sebagainya menjadi suguhan utama bagi para pengunjung.

Selain itu, di area Bazar Ramadan 2018 tersebut, pihak panitia (Bravo Komando Grup), menyediakan sarana permainan anak-anak. Dari mulai permainan mancing, mandi bola, kura-kura, kincir dan permainan korsel lainnya.

Selain itu, untuk menghibur para pengunjung, pihak panitia menyediakan panggung hiburan. Panggung ini disiapkan panitia, sebagai tempat menyalurkan bakat para pemusik dan para penyanyi pop dan dangdut asal Kota Cianjur.

Beberapa orang pengunjung yang sempat dihubungi awak media mengaku senang dengan adanya Bazar Ramadan 2018 tersebut. Diakuinya untuk di Cianjur ini, memang jarang ada hiburan untuk masyarakat menengah kebawah.

” Maka dengan adanya Bazar Ramadan ini saya merasa senang, karena saya orang kecil jadi menurut saya ini sangat bagus, sehingga saya tidak bingung untuk membeli baju lebaran buat anak saya,” ucap Didin (35) salah seorang pengunjung asal Kecamatan Cikalong.

Ditemui dilokasi acara, Ketua Panitia Mas Bengbeng menuturkan, berkat kerja keras semua tim, alhamdulillah acara ini bisa berjalan lancar. “ Semoga acara ini bisa memberikan hiburan yang sepadan untuk masyarakat Cianjur,” tuturnya.

Masih dikatakan Mas Beng-beng, sejatinya dibalik tata pembangun untuk kemajuan kota dan fasilitas publik, masyarakat juga mempunyai hak atas fasilitas hiburan. “ Terutama untuk masyarakat kelas menengah kebawah dan tempat untuk para pedagang kecil mengais rejeki,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here