Di bulan Ramadan ini, para penyanyi dan musisi Cianjur masih bisa tampil sekaligus mengais rejeki di Arena Bazar Ramadan yang digelar Bravo Komando Grup

Liputan : Shandi/Agus 

Cianjur, metropuncaknews.com –  Berbeda dengan bulan Ramadhan sebelumnya, kali ini setiap musisi dan para pelaku musik di Cianjur masih bisa menggali pundi-pundi rupiah di bulan suci Ramadhan.

Hal tersebut bisa terlaksana, berkat kerja keras dan usaha Tim Bravo Komando yang menyelenggarakan Bazar Ramadan 2018 di sekitaran Tugu Tauco Cianjur.

Dalam pelaksanaannya panitia telah mempersiapkan segalanya dengan matang. Dari mulai arena permainan anak dan dewasa (korsel), wisata kuliner, wisata belanja dengan qualitas barang yang tidak kalah dengan produk toko atau mall-mall.

Tidak hanya sampai disitu, pihak panitia Tim Bravo Komando Grup juga menyediakan panggung hiburan bagi para pelaku musik dan musisi Cianjur. Panggung hiburan itu disiapkan panitia selain untuk memeriahkan acara juga untuk memberikan lapangan pekerjaan bagi para pelaku hiburan tersebut.

” Alhamdulillah dalam dua tahun terakhir ini, bisa terselenggara Bazar Ramadan hampir satu bulan penuh. Atas nama para pelaku musik Cianjur, kami sangat berterima kasih kepada tim Bravo Komando Grup, yang telah menyediakan panggung hiburan di Bazar Ramadan ini, untuk menggali pundi-pundi rupiah,” ucap A.S Najib selaku koordinator panggung hiburan, Sabtu (2/6).

Hal tersebut turut diamini Iis Alista, salah seorang pedangdut senior asal Cianjur. Iis mengaku senang dengan diberikannya kesempatan menghibur masyarakat di panggung hiburan Bazar Ramadan. Tidak hanya ia sendiri menghibur pengunjung, melainkan dengan skedul yang disusun oleh peguyuban musisi dangdut Cianjur. Semua penyanyi dan musisi bisa turut menggali pundi-pundi rupiah di bulan suci ramadan ini.

” Biasanya kalau bulan Ramadhan kami kan libur total, namun atas ijin dan kerjasama semua pihak yang terlibat, alhamdulillah kami masih bisa mencari uang buat lebaran di Bazar Ramadan ini. Saya berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin, karena ini merupakan berkah buat semua,” ujar Iis kepada awak media.

Ditempat yang berbeda, Bangbang Adi yang akrab disapa Mas Bengbeng Ketua Bravo Komando Grup mengatakan, diadakan Bazar Ramadhan ini adalah untuk memberikan wadah kepada para pemilik usaha kecil mikro (UKM), serta memberikan sarana dan prasarana hiburan bagi masyarakat Cianjur, terutama golongan menengah kebawah,” jelas Mas Bengbeng.

Berkat kepiawaiannya mengonsep sebuah acara, alhasil pelaksanaan Bazar Ramadan tersebut terbilang berlangsung sukses dan meriah.

Ia berharap, apa yang telah disuguhkan kepala masyarakat khalayak di Cianjur, bisa memberikan kepuasaan tersendiri. “ Karena kerja dan kinerja Tim Bravo Komando Grup ini sepenuhnya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Cianjur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here