Laporan : Nurkholik

Semarang, metropuncaknews.com – Entah apa yang ada dibenak pemuda yang satu ini. Baru saja keluar dari penjara, harus beurusan kembali dengan pihak kepolisian. Pasalnya, ia diuga kuat telah melakukan aksi pencurian sepeda motor (Curanmor).

Adalah RIF (20) warga Jalan Kerapu Raya Kelurahan Kuningan Semarang Utara. Diduga telah melakukan Curanmor di rumah kos-kosan.

RIF melakukan aksi pencurian bersama rekannya CES alias Senut (18) warga warga Jalan Boom Lama, Kuningan, Semarang Utara. Keduanya berhasil diringkus petugas di rumahnya masing-masing.  

Selain kedua tersangka pelaku Curanmor, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda Beat milik EP, prempuan warga Sukoreja Kendal.

Informasi yang dihimpun dil lapangan menyebutkan, asi pencurian itu dilakukan tersangka pada Minggu (12/07) sekira pukul 09.00 WIB. Tersangka pelaku mengambil motor milik korban, saat motor diparkir pemiliknya di depan kamar kosnya. Ketika korban terbangun dari tidurnya, melihat motor yang diparkirnya telah raib. Melihat hal tersebut, korban segera melaporkannya ke petugas kepolisian di kantot Polsek Gayamsari Polres Semarang.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kini kedua tersangka pelaku Curanmor harus mendekam di sel tahanan Polsek Gayamsari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here