Sosialisasi dan konsolidasi Partai Berkarya di Wana Wisata Pokland Haurwangi Cianjur

Laporan : Sam Apip/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews,com – Barudak Berkarya (Baraya) Kecamatan Haurwangi, Cianjur, menggelar acara sosialisasi dan konsolidasi Partai Berkarya. Acara tersebut, dilaksanakan di Wana Wisata Poklan Haurwangi, Kamis (04/04). 

Acara tersebut, dihadiri pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Cianjur, para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Berkarya dari Dapil III, Caleg Provinsi, Caleg RI dan ratusan pendukung Partai Berkarya dari Dapil III. 

Wakil Pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Cianjur, Asep Saepudin (52) yang akrab disapa Asdon menjelaskan, Partai Berkarya merupakan partai pemula dalam melaksanakan perhelatan Pemilu Legislatif dan Pilpres yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 

Biarpun seperti itu, pada pelaksanaan Pileg sekarang, pihaknya memiliki optimisme yang kuat. Hingga menargetkan tiap Dapil 2 orang Caleg yang akan duduk di kursi DPRD Kabupaten Cianjur. Kemudian 2 orang Caleg untuk Provinsi dan 2 Orang untuk menjadi anggota DPR-RI dari Kabupaten Cianjur. 

Tentu saja, rasa optimis tersebut beralasan. Karena, selain para Caleg memiliki kualiatas dan dedikasi yang tinggi juga ditunjang dengan berbagai pakta yang ada. Seperti halnya kepengurusan struktural partai. Mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan ditambah dengan organisasi kepemudaan sebagai pendukung partai. Seperti Ormas Baraya yang tumbuh di setiap desa. 

Karena itu, diharapkan Partai Berkarya kedepannya semakin maju dan bisa besar. “ Hingga menjadi kebanggaan seluruh warga Indonesia dan menjadi  partai yang diperhitungan,” ucap Asep Saepudin. 

Sementara itu, salah seorang Caleg Partai Berkarya yang berada di Dapil III, No. Urut 7, Endan Rahmat Safari menambahkan, pihaknya merasa optimis, Partai Berkarya akan mampu mendulang suara untuk pribadinya yang cukup banyak. Karena selain memiliki skil, talenta dalam bergaul, juga banyak relasinya. Ditambah Endang adalah  Ketua Baraya Kecamatan Haurwangi yang notabene memiliki akar rumput disetiap pelosok desa. 

Selain itu, Endan Rahmat memiliki memiliki visi dan misi yang jelas, Endan  juga memiki jaringan relawan yang dibentuk jauh sebelumnya. Relawan tersebut, hingga kini masih solid membantu untuk mendulang suara Endan, sebanyak mungkin.

“  Visi misi saya cukup relita, jelas dan bisa dipertanggungjawabkan yang seluruhnya bermuara pada kesejahtraan masyarakat dan saya  memiliki jaringan relawan,” ucap Endan Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here