Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Solokpandan Polsek Cianjur Kota bersama Babinsa dan staf Kelurahan Solokpandan, mengawal pembagian sembako bantuan dari Provinsi Jabar, Rabu (29/04).

Kegiatan tersebut dilakukan, guna memastikan penyaluran bantuan sosial (Bansos), yang dilaksanakan oleh pemerintah bisa berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran.

Adapun bantuan dari Provinsi Jabar untuk masyarakat Kelurahan Solokpandan sebanyak 101 paket. Ada pun isi dari paket tersebut, berupa gula pasir 1 kg, beras 10 kg, minyak goreng 2 kg, sarden/botan 4 kaleng, 1 Pak vitamin, Sarimi 16 bungkus, Telor 20 butir, Terigu 1 kg dan uang Rp 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan, pengawalan pendistribusian yang dilakukan anggotanya ini adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Seperti adanya tindakan penyelewengan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“ Polres Cianjur akan terus kawal pendistribusian bantuan pemerintah tersebut sampai pada masyarakat yang terdampak covid-19, agar tepat sasaran dan tentu saja kami akan terus bersinergi dengan pihak terkait sesuai dengan program pemerintah,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here