Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menegaskan, Bantuan Sosial (Bansos) Sembako harus  tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat harga, tepat kualitas, dan tepat secara administrasi. Hal tersebut dikatakan Herman saat melakukan sosialisasi Bansos Sembako Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Senin (10/02).

“ Kalau ada keluarga penerima manfaat yang mendapatkan beras kurang baik dengan harga yang tingi tolak saja,” ujarnya menegaskan.

Lebih lanjut Herman mengatakan, tidak hanya beras, begitu juga telor, kacang maupun abon jika kualitasnya tidak bagus tolak saja.

Untuk itu, Herman telah mengintruksikan pada tim koordinasi kabupaten maupun tim koordinasi kecamatan, agar beras dan komoditi lainnya yang kaitan dengan KPM harus sesuai dengan standar atau spek yang bermutu. Yaitu  baik dan sehat.

Sejumlah 4.545 KPM  dari 12 Desa,  diserahkan Bansos Sembako.  Dua desa terakhir yakni, Desa Jamali 731 KPM dan Desa Mande 390, KPM. Sedangkan yang diwisuda KPM PKH Graduasi Mandiri tingkat Kecamatan Mande berjumlah 48 KPM. (Sumber : Humas Setda Cianjur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here