Penyerahan paket murah dari Regional CEO Bank Mandiri area Jawa Tengah dan DIY Maswar Purnama pada Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M

Liputan : Djaka Kumara

Yogyakarta, metropuncaknews.com – Pangkalan Udara Adisutjipto bekerja sama dengan Bank Mandiri, Rabu (6/6) menggelar acara Pasar Murah. Kegiatan ini digelar dalam rangka bulan Ramadhan 1439 H yang diperuntukkan bagi seluruh anggota Lanud Adisutjipto dan Musium Pusat TNI AU Dirgantara Mandala. Pasar Murah tersebut diselenggarakan di Wisma Adi Lanud Adisutjipto.

Pembagian sembako murah dalam program pasar murah diserahkan secara simbolis dari Regional CEO Bank Mandiri area Jawa Tengah dan DIY Maswar Purnama pada Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M. Selanjutnya pembagian secara langsung yang diterima oleh para anggota dari perwakilan Satker di Jajaran Lanud Adisutjipto.

Hadir dalam acara pembukaan, Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi, Para Kepala Dinas, serta sejumlah pejabat. Baik dari Bank Mandiri maupun dari Lanud Adisutjipto, serta perwakilan personel Lanud Adisutjipto dari masing-masing Satker sekitar 500 orang.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih pada Bank Mandiri atas kepedulian dan terlaksananya kegiatan Pasar Murah tersebut. “ Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dan bermanfaat bagi seluruh Anggota Lanud Adisutjipto serta kerjasama dengan Bank Mandiri dapat terus ditingkatkan,” pungkasnya.

Regional CEO Bank Mandiri area Jawa Tengah dan DIY Maswar Purnama  usai pembukaan kegiatan pembagian sembako murah mengatakan, Program Sembako Murah merupakan salah satu realisasi penyelenggaraan program Bina Lingkungan Bank Mandiri. Tujuannya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri 1439 H Tahun 2018.

Lebih lanjut Maswar mengatakan, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, Bank Mandiri menggandeng TNI Angkatan Udara untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesama. Yaitu melalui penyelenggaraan sembako murah.

“ Bank Mandiri menyiapkan 1600 paket sembako seharga Rp. 50.000 per paket, sedangkan real harga di pasaran adalah Rp 125.000,” jelas Maswar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here