Kasubdit Kamsel Polda Jabar gelar acara Jalan Sehat Milenial

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Bertempat di Depan Gedung Sate Jl.Diponegoro Kota Bandung dilaksanakan kegiatan jalan sehat millennial. Kegiatan tersebur digelar dalam rangka  Sosialisasi Millennial Road Safety Festival, Minggu (24/02).

Pelaksana dalam kegiatan tersebut adalah Kompol Maria H.  SH (Kasubdit Kamsel), para Kasi dan Kanit, Paur, Pamin Ditlantas, Bintara dan ASN Ditlantas Polda Jabar dengan diikuti peserta dari  instansi terkait, para pelajar, mahasiswa/i, Komunitas otomotif, masyarakat pengunjung Gasibu dan Gedung Sate Kota Bandung, berjumlah kurang lebih 50.000 orang. 

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK dengan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat Millenial tersebut, merupakan wujud gerakan moral. Selain itu juga merupakan suatu gerakan untuk masyarakat dapat  hidup, tumbuh dan  berkembang untuk menunjukan kepekaan serta kepedulian. Sekaligus guna  membangun lalu lintas yang aman, selamat, tertib, lancar,  juga meningkatkan ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Kasubdit Kamsel memberikan gambaran kepada masyarakat peserta jalan Sehat Millenial Road Safety Festival  Terkait Sosialisasi Millenial Road Safety Festival. Maksudnya agar masyarakat memahami tujuan Millenial Road Safety Festival. Hingga akhirnya bersedia  untuk menjadi pelopor Tertib berlalu lintas juga  membangun generasi muda Milleninal yang memahami  Kesatuan dan Persatuan Bangsa,  mewujudkan generasi Millenial Cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here