Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – 234 SC Regwil Cianjur gencar menebarkan silaturahmi ke pondok-pondok pesantren. Seperti sebelumnyayang telah dilakukan. Kunjungan itu tak lain adalah ingin mengenal lebih dekat dengan para tokoh agama. Seperti pimpinan-pimpinan pondok pesantren. Kegiatan tersebut dikemas dalam kegiatan bakti sosial kemanusian.

Ya, sebagai bagian daripada masyarakat, tentunya 234 SC ini harus bisa bersinergi dengan berbagai element masyarakat. Dimanapun dan dengan siapapun.

Ketua 234 SC Regwil Cianjur, Sony Farhan, mengatakan, karena pihaknya adalah lembaga/organisasi bagian daripada masyarakat. Jadi walau bagaimanapun juga harus bisa lebih dekat dengan masyarakat. Dalam hal apapun untuk menjunjung persatuan dan kesatuan.

” Ya, kedekatan kami dengan tokoh masyarakat dan pemuda memang sudah terjalin dengan baik. Nah kali ini, kita berkeinginan untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama di pondok-pondok pesantren yang memiliki santri yang banyak,” kata Ketua 234 SC Regwil Cianjur, Rabu (03/01).

Sony Farhan melanjutkan,  pihaknya sangat bersyukur bisa berbagi dengan para santri di pondok-pondok pesantren, untuk menunjang kebutuhannya. Selama di pondok, 234 SC Regwil Cianjur bawakan beras untuk makan sehari-hari. Kali ini ponpes yang dikunjunginya adalah Pesantren Darul Falah di Kp Pacet Babakan Rt 03/07, Desa Cipendawa, Kec. Pacet, Cianjur.

” Alhamdulillah 234 SC Regwil Cianjur, bisa kembali mengadakan baksos di pondok pesantren. Untuk pelaksnaannya, berkolaborasi dengan jajaran pengurus 234 Sub Regwil Pacet dan anggota, jadi dilaksanakan di ponpes Darul Farul yang berada di Kec. Pacet,” ungkapnya.

Selanjutnya, Sony Farhan mengatakan, program bakti sosial ini akan menjadi program utama 234 SC Regwil Cianjur. Itegaskannya, 234 SC Regwil Cianjur akan terus berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat yang benar-benar membutuhkan sentuhan.

” Dalam suasana pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini, kita harus banyak berbuat untuk bangsa dan negara khususnya yang bersifat kemanusiaan baik itu tenaga, pikiran ataupun materi. Disini saya mengajak siapapun mari berbuat baik untuk membatu sesama,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here