Acara Baksos yang digelar LSM LGI diselenggarakan di lapang Kecamatan Kiara condong

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Bertempat di lapangan Kecamatan Kiaracondong Kelurahan Babakansari, LSM Laskar Garuda Indonesia (LGI) mengadakan acara bertajuk, Menyambut Gema Ramadhan bersama LGI. Marhaban Ya Ramadhan 1439 H, Minggu (13/05)

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kiaracondong, Danramil Kiaracondong, Kapolsek Kiaracondong yang diwakili Kanit Bimas Polsek Kiaracondong Ipda Sutisna.  Jajaran pengurus dan anggota Laskar Garuda PAC dan DPP serta masyarakat penerima sembako yaitu masyarakat jompo dan  masyarakat kurang mampu.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan bhakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga oleh PAC Kiaracondong, Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang kedua kalinya. Setelah sebelumnya juga melakukan bhaksos ke warga. Terutama di wilayah Kecamatan Kiaracondong dengan melakukan bagi sembako dari rumah ke rumah. Jini Baksos nya dipusatkan di lapangan  Kecamatan Kiaracondong.

Dalam wawancaranya dengan metropuncaknews, Ketua PAC LGI, Rizal Aji Santoso mengatakan, tujuan  diadakannya acara hari ini merupakan bentuk kepedulian Laskar Garuda Indonesia. Yaitu dengan membagikan. 250 paket sembako untuk warga khususnya untuk wilayah Kelurahan Babakansari Kecamatan Kiaracondong. Terutama untuk masyarakat jompo dan kurang mampu.

Menurut Rizal, kegiatan ini sudah yang ke sekian kalinya. Setelah sebelumnya acara bagi sembako dilakukan dengan cara dari rumah ke rumah. Sedangkan sekarang, acara Baksos dipusatkan di lapangan Kecamatan Kiaracondong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here