Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Dipenghujung Ramadhan 1442 H, penggiat anti narkoba BAKORNAS IPWL GMDM DPW Kabupaten Cianjur, berbagi takjil kepada para pengendara motor dan mobil. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Pos Polisi sekitar Ramayana, Selasa (11-05-2021).

Hal tersebut dilakukan, karena menurut keterangan bersedekah dibulan suci Ramadhan, pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Ketua IPWL GMDM Cianjur Ade Kusnadi alias Jarot kepada wartawan  mengatakan, kegiatan yang dilakukannya itu memang sudah diagendakan sejak awal Ramadhan.

” Ya, rencananya memang sudah dari awal Ramadhan, namun sehubungan dengan masih adanya kesibukan jadi baru terlaksanakan sekarang,” kata Jarot usai berbagi takjil.

Jarot melanjutkan, dana paket takjil ini didapat dari hasil patungan para pengurus dan anggota IPWL GMDM. ” Dalam pelaksanaannya kita memang tidak memaksa. Artinya memberi seikhlasnya saja, tanpa ada unsur paksaan apapun,” ujarnya.

Masih dikatakan Jarot, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan kegiatan pemberian santunan pada anak yatim dan jompo.

” Mudah-mudahan saja bisa terlaksana sesuai harapan dan tanpa ada halangan apapun. Dan apa yang kita berikan ini bisa tepat pada yang benar-benar membutuhkan. Sehingga menjadi keberkahan bagi semuanya,” harap Jarot.

Sementara itu, Sekretaris GMDM Kab. Cianjur Ahmad Sajidin alias Bang Najib menambahkan, setelah hari raya Idul Fitri pihaknya akan segera melaksanakan sosialisasi. Penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat luas. Terutama generasi muda sebagai penerus bangsa.

” Tujuan dari sosialisasi nanti diharapkan bisa mewujudkan Kab. Cianjur benar-benar bisa bersih narkoba (Bersinar). Tidak terlepas dari itu, tentunya dalam pergerakannya nanti, kita juga membutuhkan dukungan/support dari pemerintah Kab. Cianjur supaya bisa terealisasi,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here