Laporan : am Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur Polda Jawa Barat, memperingati Hari Ulang Tahun Ke-65 Polantas dengan membagikan masker pada pengendara yang melintas di wilayah hukumnya,  Kamis (17/9).

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, melalui Kasat Lantas, AKP Meilawaty mengatakan, pembagian masker tersebut dilakukan, sebagai bentuk kampanye agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan. Khususnya, ketika berada di luar rumah atau beraktivitas di luar. ” Kami kampanyekan penggunaan masker di wilayah Polres Cianjur,” ujarnya.

Masker yang dibagikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat agar tidak terjaring operasi masker atau razia yustisi dengan alasan masker dicuci atau tidak punya. Kapolres berharap, warga di wilayah hukumnya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“  arilah kita patuhi protokol kesehatan dengan gunakan masker,  menjaga jarak dan mencuci tangan, karena virus ini bisa menyerang siapa saja tidak pandang bulu,” ucap Mailawaty

Pada kesemoatan itu, Mailawati mengimbau pada seluruh masyarakat maupun pengguna jalan baik pengendara mobil, motor maupun pejalan kaki agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Sebab, kecelakaan kerap terjadi diawali karena pelanggaran lalu lintas.

” Keselamatan adalah hal utama. Keluarga menunggu di rumah. Jadi sayangilah nyawa anda dan tetap tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here