Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Babinsa Koramil 08-01/Kota Kodim 0608/Cianjur melakukan pengawasan ke pengunjung Mall di area Hypermart, jalan KH. Abdulah Bin Nuh Kel. Panembong Kec. Cianjur, Kamis (28/05).

Hal itu dilakukan menjelang diberlakukannya new normal dan masih di dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 144. H.

Terpantau dilapangan Peltu Wawan, Serka Asep Rahmat dan Serda Ade menegur pengunjung Mall yang lalai, atau tidak menggunakan masker. Selain itu, juga melakukan pengukuran suhu badan pengunjung sebelum masuk ke Mall Hypermart.

“ Pasca Idul Fitri, masyarakat di Kota Cianjur diwajibkan tetap menjalankan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah,” kata Peltu Wawan.
Lanjutnya, apalagi, saat ini status kota Cianjur masih dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Parsial, ditengah pandemi wabah corona.

“ Jadi harapan kami masyarakat tetap disiplin dan menjalankan pola hidup baru yang berdampingan dengan corona virus disease (covid-19),” ujarnya.

Babinsa berpesan agar seluruh pengunjung selalu menggunakan masker, dan menjaga jarak serta tak berkerumun saat berada di dalam maupun diluar Mall.

“ Jaga jarak selalu menjadi perhatian, dan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tegasnya. ( Sumber : pendim.0608 Cjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here