Laporan : Zenal Mustari

Cianjur, metropuncaknewa.com — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0608 Campaka terus berupaya mensosialisasikan bahaya coronavirus atau covid-19.

Di Campakamulya Kabupaten Cianjur misalnya, Babinsa Koramil 0608 Campaka itu memberi imbauan pada masyarakat tentang kamtibmas di wilayah binaannya.

Imbauan yang diberikan, ditujukan pada masyarakat yang secara kebetulan melintas dijalan perbatasan Campakamulya dengan KBB. Diingatkan pada masyarakat agar senantiasa bisa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona. Yakni, dengan menjaga kebersihan lingkungan, secara berkala mencuci tangan dengan sabun dan cuci dengan air mengalir.

Selain itu, Babinsa juga mengimbau warga untuk tetap di rumah dan menghindari kegiatan yang sifatnya mengundang banyak massa. Serta selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

Babinsa Koramil 0608-Campaka Sertu Endang Hidayat mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk upaya TNI dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

“ Kami (Babinsa 0608-Campaka-red) bersinergi dengan semua pihak untuk memberikan imbauan pada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19”, katanya kepada metropuncaknews.com, Jum’at (3/4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here