Ilustrasi

Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Dua orang yang sedang memancing ikan di sungai Cianjur, tepatnya di Kampung Munjul Desa Munjul Cilaku Cianjur dikabarkan terbawa arus banjir bandang, Selasa (09/06) siang.

Menurut keterangan yang dihimpun awak media, kedua korban terbawa arus sungai adalah ayah dan anak. Diketahui korban adalah warga baru di perumahan Munjul.

” Awalnya pada saat saya mengambil air terus ngopi sambil ngurus ayam jago, melihat ada dua sedang mancing (orangtua dan anaknya kira-kira berusia 8 tahunan), kemudian banjir bandang datang dan menyeret pemancing itu,” terang warga sebut saja Ucup.

Ia melanjutkan, anaknya sempat nyangkut diranting pohom di sungai itu. Kemudian salah seorang warga berusaha menarik korban (anak). Namun karena arus deras hingga akhirnya anak tersebut lepas dan hanyut terbawa arus sungai yang deras.

” Anaknya sempat kepegang sama warga namun tak kuat untuk menariknya karena arus sungai sangat deras,” tambahnya.

Hingga berita ini diterbitkan identitas korban belum diketahui secara pasti. Terpantau di lokasi kejadian tim relawan bersama warga masih terus melakukan pencarian korban.

Karena situasi dan kondisi yang tidak mendukung, maka pemcarian korban akan dilanjutkan besok, Rabu (10/06).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here